26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Atlet Panjat Tebing Pemecah Rekor Dunia Terima Penghargaan dari Pemkab Batang

Mediaseruni.co.id, BATANG JATENG – Atlet panjat tebing rekor baru di kategori men’s speed, dengan catatan waktu 5,09 detik bernama Kiromal Katibin berasal dari warga Kauman, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Batang.

Penghargaan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp200 juta untuk atlet berprestasi tingkat internasional.
“Terimakasih, atas perhatian dari Pemkab Batang yang telah memberikan penghargaan untuk atlet yang berprestasi,” kata Atlet Panjat Tebing Kiromal Katibin saat ditemui usai Rapat Kerja Koni di Aula Bupati, Kabupaten Batang, Selasa (27/12/2022).

Pada tahun 2022 ini prestasi yang berkesan bagi saya saat memecahkan rekor berturut-turut di World Cup Camonic Francis kategori men’s speed dengan ketinggian 15 meter ditempuh dalam waktu 5,09 detik.

“Target ke depan pada tahun 2023 berfokus ada kualifikasi olimpiade, asian games, dan prapon. Semoga pada tahun depan bisa tampil maksimal untuk mempertajam rekor kembali,” harapnya.

Hari ini adanya penghargaan berupa uang tunai menjadi motivasi semangat kembali untuk mengharumkan Kabupaten Batang.

Tidak hanya uang tunai, Pemkab Batang juga telah memberikan rumah untuk orang tua saya dan saat ini sudah ditempati.

Ia berharap, para atlet yang sedang berjuang mendapatkan prestasi. Jangan putus asa terus berjuang dan latihan dengan maksimal supaya hasil yang didapatkan bisa maksimal juga. (Tok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: