26.5 C
Jakarta
Selasa, Januari 31, 2023

Jumat Berkah FWJI Korwil Jakbar Bagikan 200 Nasi Kotak di Daan Mogot dan Wijaya Kusumah

Mediaseruni.co.id, JAKARTA – Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat menggelar kegiatan program Jumat Berkah dengan membagikan 200 makanan siap saji berupa nasi dan Bihun Goreng kepada warga yang melintas di sepanjang jalan Daan Mogot depan Indosiar dan di Jalan Sosial Kelurahan Wijaya Kusuma, Gropet, Jumat 21 Oktober 2022.

Acara pembagian makanan dalam tema “Jumat berkah” ini memang sering rutin dilakukan oleh forum wartawan Jakarta Indonesia wilayah Jakarta Barat.

Ketua FWJI Korwil Jakbar mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian para jurnalis dan wartawan terhadap masyarakat yang memang membutuhkan. “Kami pada hari ini membagikan sebanyak 200 makanan siap saji berupa nasi dan Bihun kepada warga masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Daan Mogot Indosiar,” ucap Wawan.

Wawan menjelaskan, program jumat berkah ini sengaja dilakukan untuk bisa berbagi terhadap sesama. “Sasaran program jumat barokah ini adalah para tukang ojek (Ojol), pemulung maupun warga masyarakat yang sedang melintas dan jemaah yang selesai melaksanakan sholat jum’at,” jelas Wawan.

Bantuan nasi kotak yang diberikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu terhadap sesama membuat kami merasa senang. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota dan pengurus yang telah meluangkan waktu dan memberikan dukungan dan suport kepada kami untuk melaksanakan Jumat berkah ini,” kata Wawan.

Sementara Sekjen FWJI menambahkan pentingnya kepekaan terhadap masyarakat sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka. “Semoga kegiatan ini dapat barokahnya dan sebagai catatan ladang ibadah kita,”ucap Melky.

Kegiatan ini pun disambut positif warga. Sejumlah warga tampak berbondong bondong untuk mengambil makanan yang telah disiapkan oleh para jurnalis serta wartawan ini yang tergabung di FWJI. (Adn/Ray)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
35PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: