23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Tiga Lagi Positif Covid 19, Seorang Diantaranya Terpapar Setelah Pulang dari Jakarta

LAMPUNG, MEDIA SERUNI – Pasien Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara terus bertambah dalam satu pekan ini. Hari ini, kembali ditemukan tiga kasus baru warga Lampung Utara terkonfirmasi covid-19.

Mereka warga Kecamatan Kotabumi Selatan dua orang, sedangkan satu orang dari Kecamatan Kotabumi Utara. Hal itu diketahui berdasarkan data dari Dinas Kesehatan provinsi Lampung.

“Ya, Benar ada penambahan kasus baru, tiga Warga Lampung Utara terpapar Covid-19, ” ucap ketua Sekretariat Posko Covid-19 Lampura, Sanny Lumi, S. STP, M. Si., Kamis (15/10/2020).

Dijelaskan Sanny, ketiga warga tersebut, adalah perempuan (49) warga Kecamatan Kotabumi Selatan. Merupakan ibu rumah tangga, yang berobat di klinik dokter pribadi pada tanggal 2 Oktober 2020, dengan keluhan batuk, lemas, dan tidak nafsu makan.

Kasus selanjutnya, Laki-laki (30) berdomisili di Kecamatan Kotabumi Utara. Merupakan pelaku perjalanan dari wilayah Jakarta. Lalu, Laki-laki (36) asal Kecamatan Kotabumi Selatan. Dimana, telah melakukan kontak dengan kasus sebelumnya.

Kepastian ketiga orang ini, berdasarkan hasil swab yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung tanggal 14 Oktober 2020. Ketiga warga tersebut kini melakukan isolasi mandiri.

Wartawan : Hairudin
Kabiro : Roffi Permadani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: