25 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

KPU Karawang Gelar Sosialisasi dengan Gabungan Organisasi Wanita

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang melaksanakan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih dengan basis perempuan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2020.

Kegiatan yang digelar pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020 di Gedung GOW Karawang ini dihadiri oleh para pengurus organisasi wanita di Kabupaten Karawang yang terbentuk dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab. Karawang.

Anggota KPU Karawang Divisi SDM, Sosialisasi dan Parmas Ikmal Maulana dalam kegiatan tersebut mengedukasi peserta sosialisasi tentang tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

Ikmal mengajak pemilih perempuan yang latar belakangnya adalah pengurus organisasi wanita di Kabupaten Karawang untuk turut berpartisipasi menyukseskan Pilkada Serentak.

“Ibu-ibu disini adalah perwakilan dari berbagai organisasi wanita di Karawang, dengan sosialisasi Pilkada yang kami laksanakan di GOW ini kami harap ibu-ibu dapat meneruskan informasi ke organisasinya masing-masing sehingga dapat diterima lebih luas,”jelasnya.

Anggota KPU Karawang Divisi Program Data dan Informasi, Ikhsan Indra Putra menambahkan, Pilkada serentak dalam masa Pandemi kondisinya akan ada perbedaan pada segala aspek.

Diharapkan pelaksanaan setiap tahapan Pilkada agar menjangkau seluruh akses pemilih dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam sosilisasi yang berjalan secara interaktif tersebut, turut hadir Ketua GOW Kabupaten Karawang Ibu – ibu Istiqomah. (Yofa Faizal Nillan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: