28 C
Jakarta
Selasa, Januari 31, 2023

Pemdes Darawolong Segera Antipasi Banjir, Akibat Jembatan Penghubung

Mediaserni.co.id. KARAWANG – Jembatan penghubung Desa Pasirtanjung Darawolong Kecamatan Purwasari Kabupateng Karawang Jawa Barat kondisinya sangat memprihatinkan.

Dalam pantauan oleh awak Mediaseruni.co.id sore hari ini (08/11/2022)
Beberapa pengguna jalan khusus nya pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor mendorong kendaraannya. Karena akses jalannya tergenang air banjir dan saluran pembungan air tersebut tidak lancar.

Di jelaskan oleh Ahmad, Salah satu warga setempat kepada awak Mediaseruni menyampaikan.

” Kondisi jembatan saat ini sudah tidak layak dilalui dan sangat memprihatinkan.
Padahal jambatan ini adalah jembatan penghubung ke dua Desa yang sering dilewati oleh para anak-anak sekolah. Dan apa lagi jalan aternatif ini bagi pekerja karyawan banyak yang lewat kesini,”kata Ahmad.

Selain itu kata Ahmad. Apa lagi saat ini musim peng hujam mulai tiba dapat di lokasi ini permukaan air hampir menggenangi muka jembatan ini,”jelasnya.

Hal senada disampaikan Ade selaku pengguna jalan bahwa.

” Dari pasar Wadas mau ke Desa Darawolong dengan kondisi jembatan seperti ini saya sebagai pengguna jalan merasa khawatir dengan keselamat dan apa lagi sekarang musim hujan bahkan ini akses jalan utama menuju arah Desa Darawolong. Antara Pasirtanjung Darawolong Kabupaten Karawang,”kata Ade.

Ade menambahkan. Harapan saya dkk segera pemerintah yang terkait atau pemerintah Desa segera direnovasi. Karena akses jalan ini adalah jalan utamakan yang banyak dilintasi masyarakat banyak. Jadi kami berharap kepada pemerintah Kabupaten secepatnya jembatan yang memprihatinkan segera perbaiki,”ujar Ade. (Aridong)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
35PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: