25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

LSM PJTR Gandeng Inspira Karawang Bagikan Sembako untuk Duafa

Mediaseruni.co.id, KARAWANG JABAR – Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (Inspira) Kabupaten Karawang di akhir tahun 2022 melaksanakan program Inspira untuk ummat, yaitu berbagi sembako dengan kaum duafa.

Sebelumnya, rencana kegiatan sosial ini akan dilaksanakan bertepatan dengan momentum Hari Ibu Tahun 2022 yang diperingati pada tanggal 22 Desember.

Namun karena ada beberapa teknis dan kegiatan internal, sehingga baru terlaksana hari ini, 30 Desember 2022.

Adapun kegiatan sosial ini bekerjasama dengan LSM Peduli Jaringan Tenaga Rakyat (PJTR) bertema ‘Bersama Inspira Berempati, Kita Pupuk Jiwa Gotong Royong di Hari Ibu’.

Kegiatan ini difokuskan di Kecamatan Karawang Barat dan Karawang Timur.

“Ini merupakan bagian dari program INSPIRA yaitu INSPIRA untuk ummat dimana gerakan sosial berbagi untuk masyarakat,” ungkap Fadjar Dwika R, S.H., Ketua Umum Inspira.

Selanjutnya, Fajar sapaan akrabnya menambahkan gerakan sosial ini merupakan program terakhir penutup tahun 2022 yang tinggal beberapa hari lagi akan berlalu.

“Kita Inspira bersama LSM PJTR turun ke masyarakat langsung dengan membagikan bantuan berupa sembako,” jelasnya.

Masih kata dia, ini sekaligus program terakhir kita di tahun 2022 semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Semoga nanti di tahun 2023 bisa kembali menggelar kegiatan ini dengan cakupan wilayah yang cukup luas,” tandasnya.

Sementara salah satu aparatur lingkungan, Kang Yadi selaku Ketua RT 02 RW 11 Kelurahan Adiarsa, Kecamatan Karawang Barat, mengucapkan terima kasih karena sudah membagikan sembako kepada kaum duafa di lingkungannya.

“Terima kasih kepada Inspira juga LSM PJTR yang sudah perhatian dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kami. Semoga semakin berkah dan kegiatan ini bisa rutin ke depannya, aamiin,” ucap Kang Yadi.

BACA JUGA:  BFI Finance Bukukan Catatan Manis 2019 dengan Rp 5,2 Triliun

Salah satu duafa yang menerima bantuan sembako dari Inspira dan LSM PJTR juga sangat bersyukur dan berterimakasih.

“Terima kasih pisan ya dek sudah ngasih bantuan ke emak. Semoga sehat lancar dan rejekinya bertambah,” ujar Mak Entin, penerima bantuan. (Mds/red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: