28 C
Jakarta
Selasa, Januari 31, 2023

HUT TNI ke 77 Bersama Plt Bupati Pemalang Ramaikan Jalan Sehat

Mediaseruni.co.id, Pemalang – Ribuan peserta Jalan Sehat meramaikan HUT TNI ke-77. Mereka tampak sudah berkumpul sejak pagi dan memenuhi Alun-alun Kota Pemalang, Jawa Tengah, Minggu 9 Oktober 2022.

Giat yang digelar dalam rangkaian semarak HUT ke-77 TNI tersebut, mendapat sambutan dan antusiasme dari masyarakat Kabupaten Pemalang. Start Jalan Sehat dipimpin langsung oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST dan di dampingi oleh Shanti Rosalia, S.Sos selaku istri dari Plt Bupati Pemalang beserta (Forkopimda) Pemalang.

Anggota Forum Wartawan Nasional (FWN) Himawan menyampaikan kepada Mediaseruni.co.id, ribuan warga Pemalang turun ke Alun Alun kota Pemalang guna mengikuti jalan sehat berhadiah sepeda motor yang diselenggarakan Kodim 0711 Pemalang.

Tarseh, pemenang sepeda motor, warga Dukuh Grogol Desa Wanamulya Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang merasa gembira atas hadiah motor yang dia dapatkan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Mansur sebagai Bupati dan Bapak Dandim Pemalang serta lainnya. Atas pemberian hadiah sepeda motor ini akan saya gunakan sebaik mungkin,” kata Tarseh saat konfirmasi kepada para awak media.

Sementara Wartini warga Randusongkal peserta gerak jalan santai malah tak menyangka peserta jalan santai sampai ribuan jumlahnya. “Saya kira pesertanya sedikit, ternyata luar biasa banyaknya, tapi saya tetap ikut dalam giat ini,” kata Wartini.

Giat jalan sehat ini dipadati berbagai elemen masyarakat dan sampai saat ini kegiatan masih berlangsung. Penyerahan kunci sepeda motor secara simbolis yang dilakukan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat.

“Ini adalah sebagai wujud kebersamaan kepada masyarakat. Kebetulan sekaligus memperingati HUT ke-77 TNI. Untuk itu mari kita wujudkan pembangunan untuk Pemalang kedepan yang lebih baik,” terang bupati. (Adn/Mds)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
35PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: