logo

Bupati Pemalang Melantik dan Mutasi Puluhan Pejabat

IMG-20231208-WA0194

MEDIASERUNI.CO.ID, PEMALANG – Puluhan Pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah hari ini Jum’at 08 Desember 2023 telah menerima jabatan yang telah ditetapkan oleh Mansur Hidayat, ST selaku Bupati Pemalang.

Pelaksanaan pelantikan sebanyak 81 para pejabat
di Pemerintah Kabupaten Pemalang dan yang dimutasi pelantikan pejabat teras tersebut berlangsung di dalam Pendopo Kantor Bupati Pemalang pagi tadi.

Baca Juga:  Bupati Pemalang Resmikan Peningkatan Multi Program Inovasi WMCD PDAM Baru ada di Jateng

Mutasi jabatan dilakukan terhadap para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat (PTP) administrator, dan pejabat fungsional, para pejabat tersebut dilantik langsung oleh Bupati Pemalang.

Disampaikan oleh Bupati Pemalang saat prosesi pelantikan kepada para pejabat. Ia tegaskan, Aparatur Sipil Negara (ASN) bukanlah pejabat yang minta dilayani, melainkan memiliki jiwa melayani untuk membantu masyarakat,”ucap Bupati Pemalang.

Baca Juga:  Disdikbud Pemalang Respon Cepat Laporan Warga Anak Putus Sekolah

Selain itu, mari kita tingkatkan kepedulian, empati dan sinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”jelasnya.

untuk itu, mari kita membawa Pemalang yang lebih baik, dan (ASN) harus miliki jiwa yang berakhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566