logo

,

Bupati akan Menghadiri Peresmian Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Karawang

bambang maryoto
KETUA Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karawang, Bambang Maryono. (red/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Sabtu, 17 Februari 2024, akan menjadi momentum bersejarah warga Muhammadiyah di Karawang, menyusul diresmikannya Gedung Dakwah Muhammadiyah.

Gedung Dakwa Muhammadiyah merupakan proyek monumental yang telah dibangun sejak September 2023 lalu.

Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Karawang, Bambang Maryono, mengungkapkan 400 undangan telah dikirimkan untuk menghadiri acara tersebut.

Baca Juga:  Bey Machmudin Silaturahmi dengan Pengurus NU Sejabar di Masjid Jami PWNU Jabar

Bahkan Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, telah mengonfirmasi kehadirannya serta siap memberikan sambutan di acara tersebut.

“Insyaallah Gedung Dakwah Muhammadiyah besok sudah siap diresmikan,” ucap Bambang, Jumat 16 Februari 2024, sore, kepada wartawan.

Bambang, terpilih menahkodai PDM Kabupaten Karawang pada Juni 2023. Ia memulai pembangunan gedung yang menakjubkan ini, dan dalam waktu singkat, proyek ini sudah hampir rampung.

Baca Juga:  Tidak Sampai Tewas, Pesepeda Diseruduk Pemotor di Jalan Baru

“Dalam tempo lima bulan gedung ini rampung dibangun,” ucapnya, sambil menjelaskan bahwa Gedung Dakwah Muhammadiyah akan menjadi pusat kegiatan yang sangat penting bagi masyarakat.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566