logo

Wakil Bupati Ardian Saputra, Memberi Bantuan Kursi Roda warga Penderita Struk

IMG-20230902-WA0000

Media seruni. Co.id. Lampung Utara – wakil Bupati Lampung Utara H. Ardian Saputra SH didampingi Kepala Dinas Sosial Gadriyanto Abung memberikan bantuan kursi roda kepada dua warga Dusun Talang Baru Desa Bumi Nabung Kecamatan Abung Barat yang menderita sakit struk,Sabtu (02/09/2023).

“Alhamdulillah hari ini kita hadir di tengah-tengah saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan bantuan yang nilainya tidak seberapa ini dapat membantu meringankan mereka,” ujar Ardian.

Baca Juga:  PWI Lampura Audensi bersama Kapolres tingkatkan sinergitas

Dijelaskan Ardian Bantuan kursi roda yang diberikan merupakan hibah dari dinas Sosial Provinsi Lampung kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Dengan harapan dapat meringankan beban warga yang menderita struck agar bisa menjalankan aktifitas kembali.

pemerintah daerah akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan berkoordinasi baik kepada pemerintah provinsi sampai pusat demi membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga:  Kapolres Lampung Utara Uji Perdana Praktek SIM Baru

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566