23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Penonton di Studio Semuanya Heboh

PROGRAM acara Opera Van Java (OVJ) di TRANS7 pasti banyak yang menyukai. Demikianpun anak-anak MA Miftahul Huda Tegalwaru. Lantas apa jadinya jika yang terjadi jika para siswa ini menyaksikan langsung bintang-bintang OVJ nya beraksi di hadapan mereka? Setidaknya, inilah kesan dan pesan mereka usai berkunjung ke Studio OVJ TRANS7 pada 4 November 2019 kemarin. (jumed)

“Saya merasa senang bisa berkunjung langsung ke studio OVJ TRANS7, disana saya melihat banyak kamera yang besar dan juga tinggi, pokoknya bagus deh”.

Silviana
Silviana narsis yuk mediaseruni.com
Silviana

“Ini merupakan pengalaman yang unik hihihi, karena disana saya bisa melihat secara langsung para artis idolaku berakting”.

Vanessa
Vanessa narsis yuk mediaseruni.com
Vanessa

“Sungguh unik dan menarik, di studio saya jadi bisa tau tentang posisi duduk, hiasan, dan juga lampu-lampu berkedip yang sangat banyak, pokoknya luar biasa deh”.

Jaja Maulana
Jaja Maulana narsis yuk mediaseruni.com
Jaja Maulana

“Disana saya bisa lihat band pengiring musik OVJ berlangsung, yaaaah setidaknya saya tau ternyata dibelakang para kameramen ada band nya juga hihihi”.

Adul
Adul narsis yuk mediaseruni.com
Adul

“Saya lihat, crew dari OVJ sigap banget. Saat iklan berlangsung, posisi kursi dan hiasan lainnya yang terkena kamera, posisinya langsung diubah dengan kerja crew yang cepat”.

Dewi

“Ternyata penontonnya di studio tidak hanya dari satu dan dua sekolah saja, sekitar lima sekolah di seluruh jabodetabek yang ikut diundang atau hadir disana”.

Yuni Sari
Yuni Sari narsis yuk mediaseruni.com
Yuni Sari

“Kesan ku yaaaa, bahagia bisa nonton OVJ secara langsung, biasanya kan nonton hanya sekedar di TV saja, tapi kemarin saya bisa langsung lihat secara nyata di depan mata”.

Evi
Evi narsis yuk mediaseruni.com
Evi

“Seru sih dan heboh juga, bukan hanya dari pemain, penonton di studio juga pada heboh-heboh”.

Wiwi Fitriani

“Sebelum kita masuk ke studionya kita baris dulu tuh di depan pintu masuk, diabsen dulu tiap sekolahnya, baru deh bisa langsung masuk studio.”

Khoerunnisa
Khoerunnisa narsis yuk mediaseruni.com
Khoerunnisa

“Kita disana syut lima segmen, pada selang-selang segmen ada iklan kan tuh, nah waktu iklan itu banyak permainan yang disajikan para crew OVJ kepada kita sebagai penonton di studio, pokoknya seru banget deh”.

Acep

“Intinya saya jadi tau tentang bagaimana realita dari program OVJ, ketika crew memberi arahan, dan juga permainan yang seru-seru ketika iklan berlangsung.

Alawiyah
alawiyah narsis yuk mediaseruni.com
Alawiyah

“Mmmm, apa yaa… ya intinya sih seneng, seru juga. Tidak hanya di studio, di luar studionya juga saya bahagia bisa ketemu salah satu pemain OVJ nya yaitu Deny Cagur.”

Soliha
Soliha narsis yuk mediaseruni.com
Soliha

“Pengalaman yang tak akan terlupakan”.

Winda
Winda narsis yuk mediaseruni.com
winda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: