25 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Lokasi Empat Kontainer Bak Sampah Sudah Siap, DLHK Tunggu Apalagi

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur sudah mempersiapkan lokasi untuk empat kontainer bak sampah yang akan didistribusikan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) ke wilayah tersebut.

Lurah Karawang Wetan Ave Maman SH mengatakan itu kepada MEDIASERUNI.COM, usai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Assakinah, Perum Karawang Sakinah Village Sabtu (16/11/2019) malam. “Lokasi sudah disiapkan. Dua kontainer sampah disepanjang Perum Sakinah Village dan Gading Elok dan dua lagi di seberang irigasi sejajar sepanjang dua perumahaan ini,” tegas Lurah Ave.

Lurah Ave ditanya soal antisipasi pihak kelurahan terkait pelarangan yang dilakukan Satgas Citarum Harum agar disepanjang Irigasi Johar (Tarum Tengah) tidak ada bak-bak sampah. “Sebetulnya bukan dilarang, boleh saja ada tempat sampah asalkan rapi dan dijamin sampahnya tidak tercecer ke irigasi,” jelas Lurah Ave.

Ketika ditanya apakah empat kontainer bak sampah itu dapat menampung semua sampah warga Karawang Wetan yang bermukim di bantaran Irigasi Johar, Ave cuma mengatakan harapannya semua sampah tertampung, tanpa menyebutkan sebelumnya dua kontainer bak sampah milik DLHK ukuran yang sama saja tidak mampu menampung sampah warga perumahan Gading Elok. “Kita berharap empat kontainer bak sampah ini dapat menampung sampah warga Karawang Wetan yang tinggal di bantaran irigasi Johar,” ucapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: