23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Blusukan ke Tegalwaru Adly Disambut Gempita Emak Emak

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Calon Wakil Bupati pasangan nomor urut 1 H. Ahmad Adly Fairuz blusukan sampai Kecamatan Tegalwaru. Disana, Adly yang datang tanpa pasangannya dr. Yesi Karya Lianti langsung disambut emak-emak Tegalwaru.

Selain memperkenalkan diri sebagai calon wakil bupati Karawang pasangan nomor urut 1, Adly mengaku untuk kegiatan Sabtu (17/10/2020) ini mengunjungi 16 titik. “Saya sama Teh Yesi sudah komitmen, kita cari suara sebanyak banyaknya. Jadi kalau hari ini saya 16 titik Teteh Yesi juga 16 titik kan jadi 32 titik,” ucap Adly.

Adly menambahkan kunjungan ini hanya sosialisasi kepada masyarakat. “Alhamdulilah antusias masyarakat khususnya ibu-ibu sangat banyak sekali,” ucapnya dan menambahkan dirinya memang sudah lama ingin berkomunikasi dan bersilaturahmi ke masyarakat Tegalwaru.

Adli berharap kunjungannya itu bisa membangun emosional masyarakat. “insya Alah mudah-mudahan berdampak ke suara dan kepemenangan nantinya,” harap Aldy.

Disamping silaturahmi dengan masyarakat Alyi juga menyowani Sekertaris PAC PDIP Kecamatan Tegalwaru Ace Priatna Sopian. Di Tegalwaru sendiri Aldy mengujungi Desa Cintalaksana, Cintawargi dan Cinta Cintalanggeng.

Wartawan : Muhammad Suryadi
Editor.        : Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: