logo

14 Orang Terluka, 5 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalur Puncak Bogor

ANGKAPAN layar kecelakaan beruntun di jalur puncak Kabupaten Bogor, Selasa 23 Januari 2024.

Mediaseruni.co.id, BOGOR – Lima kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalur Puncak Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa 23 Januari 2024, sekitar pukul 11.00 Wib.

Lima kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun selain truk boks, angkot biru, Suzuki XL7, angkot kuning, serta mobil boks Kecil.

Hingga pukul 14.00 Wib, belum ada informasi resmi mengenai data korban kecelakaan, termasuk untuk korban meninggal apakah ada akibat kecelakan beruntun tersebut.

Baca Juga:  Semoga Bermanfaat, Info Cuaca Malam Tahun Baru 2024, Prediksinya Hujan Sedang dan Lebat

Sementara, pihak kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian hanya menyebut, ada korban dan jumlahnya 14 mengalami luka ringan dan luka berat.

“Ada 14 korban luka semua,” kata Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, dikonfirmasi wartawan sesaat kejadian.

Angga menyebut belasan korban itu telah dievakuasi dan mendapat perawatan. Sedang lima kendaraan beruntun juga dalam proses evakuasi.

Baca Juga:  Berlaku Hari Ini, Khusus Tujuan Cianjur dan Bandung Disarankan Tempuh Jalur Alternatif Ini

“Sudah kita siapkan tiga unit derek untuk evakuasi,” ucap Angga, dan berharap proses evakuasi bisa segera selesai sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas. (Mds/*)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566