31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Plt. Bupati Pemalang Bersama PMI Baznas Membantu di Warungpring dan HUT Ke-47

Mediaseruni.co.id, PEMALANG JATENG – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Pemalang bersama jajaran terkait, telah memberikan bantuan bencana alam yang ada di tiga Desa, antara lain, Desa Warungpring, Desa Pakembaran dan Desa Mereng Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang Jawa Tengah. (30/12/2022).

Dalam kegiatan Roadshow atau Safari olah raga sekaligus memberikan bantuan bencana alam dan acara hari ulang tahun Mansur Hidayat, ST selaku (Plt) Bupati Pemalang yang ke-47 tahun yang dilaksanakan di gedung olah raga (GOR) Dukuh Gombong Desa Warungpring Kecamatan Warungpring.

(Plt). Bupati Pemalang saat akan meniupkan lilin HUT Ke-47 tahun didampingi Camat Warungpring)

Menurut Bambang Ali Riyanto, SE.MM selaku Camat Warungpring menyampaikan kepada Media Seruni.co.id melalui pesan via WhastApp Jum`at (30/12/2022) malam, bahwa kegiatan tadi siang hingga sore memang padat, karena selain kegiatan Roadshow atau Safari olah raga sekaligus memberikan bantuan bencana alam dan acara hari ulang tahun yang ke-47 tahun Bapak (Plt) Bupati Pemalang,”kata Bambang.

Selain itu kata Bambang, dalam acara pemberian bantuan tersebut dihadiri Bapak (Plt) Bupati Pemalang bersama kepala PMI, Baznas, kepala BUMD BPR dan Bank BKK Taman, Kadisparpora, TNI POLRI dan 50 (lansia),15 Anak Yatim serta bantuan bagi 4 orang korban bencana alam rumah yang tertimpa pohon tumbang di tiga Desa, antara lain di Desa Warungpring, Desa Pakembaran dan Desa Mereng Kecamatan Warungpring,”ucap Bambang.

Selanjutnya kata Bambang, dalam kunjungannya Beliau Bapak Plt Bupati merasa puas banget karena antusias masyrakat sangat tinggi, hingga bersabar menunggu cukup lama karena Bapak Plt Bupati hari ini kegiatannya sangat padat, Tapi masyarakat tetap menunggu kehadiran beliau, dan juga masyarakat mengapresiasi banget aktip dan bersemangat dalam menyambut kunjungan kerja beliau, Bersama Pemuda dan masyarakat hadir serta turut larut dalam kegiatan Safari olah raga yang langsung dilaksanakan oleh Bapak (Plt) Bupati, dan juga menyampaikan banyak kepada seluruh masyarakat yang telah menyambut baik dan bersinergi turut serta dalam pembangunan di Desanya,”jelasnya.

BACA JUGA:  HUT Desa Dawuan Tengah ke-39 Dijadikan Momen Kebersamaan

(Plt. Bupati Pemalang bersama para Anak Yatim didampingi para Orang tua dan jajaran Pemkab Pemalang)

Bambang menambahkan, kepada Bapak Plt Bupati Pemalang, menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya karena sudah menyapa masyarakat di Desa terutama Warga masyarakat Kecamatan Warungpring. Semoga saja dalam moment yang bertepatan dengan Hari Ulang tahun Kelahiran beliau yang ke 47 tahun diberikan keselamatan, kesehatan selalu dan keberkahan serta diberikan amanah sehingga dapat terus melangsungkan pembangunan di Kabupaten Pemalang. Semoga beliau istiqomah dalam bertindak yang baik dan benar, selamat dunia dan akherat,”ungkapnya.

Selanjutnya jeda 3 jam kemudian hingga tengah malam (30/12/2022) Mansur Hidayat, ST selaku (Plt) saat dihubungi Media Seruni.co.id via sambungan telp menyampaikan bahwa atas kegiatan tadi siang di Kecamatan Warungpring, adalah kegiatan wajib membantu mereka yang terkena musibah bencana alam, selain itu saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak beserta masyarakat di Kabupaten Pemalang atas kerja samanya dan do`a,” ucap Plt. Bupati Pemalang mengakhiri komunikasi singkat saat sedang berada disamping Ibundanya yang masih dirawat di rumah sakit. (Adn/Mds)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: