31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Pembelajaran Daring Selama Pandemi, Sekolah Terbengkalai Akibat Tidak Terpakai

JAYAKERTA, MEDIASERUNI.CO.ID-Belajar diwajibkan menggunakan daring maupun luring dianggap sudah tidak efektif lagi, karena selain pemahaman mata pelajaran yang diberikan sekolah terkendala terhadap pemahamannya oleh siswa. Begitu juga orang tua merasa terbebani dengan kondisi belajar saat ini, berbeda jauh apa bila belajar mengajar di sekolah.

Pengawas pendidikan Korwilcambidik Kecamatan Jayakerta Tabroni Msi, menurutnya dunia pendidikan di Karawang sudah seharusnya melaksanakan New Normal namun tetap menggunakan protokol kesehatan sebagai mana anjuran Pemerintah di Daerah maupun di tingkat pusat.

“Sudah semestinya kita terapkan New Normal Pendidikan ,tinggal teknis dan pelaksanaannya jangan terlepas dengan protokol kesehatan walau hal ini harus di kaji ulang namun guru maupun orang tua siswa berharap sekolah berjalan seperti biasa,” ujar Tabroni saat dimintai keterangan terkait dunia pendidikan pada situasi pandemi Covid-19.

Tabroni juga mengatakan, tidak sedikit sekolah mengalami kerusakan akibat lamanya terbengkalai tidak lagi terawat.

“Sebagai pengawas sangat menyayangkan kalau hal ini dibiarkan terlalu lama, semua berharap pandemi Covid-19 segera berakhir normal seperti biasa,” pungkasnya.

Wartawan : Benk
Editor : Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: