23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

PDI-P Karawang Selama Dua Hari Gelar Pendidikan Kader Tingkat Pratama dan TOT Saksi Di Loji

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Ratusan pengurus anak cabang PDI-P Karawang, Selama dua hari menggelar Pendidikan Kader tingkat Pratama dan TOT Saksi yang diikuti oleh KSB PAC hasil musancab, KSB BP Pemilu dan KSB BSPN di wilayah VIlla Legok Muncang , Loji Kecamatan Tegalwaru , Kabupaten Karawang.

Kegiatan membahas perihal kesiapan menghadapi Pilkada Karawang yang akan datang di hadiri oleh pengurus DPD PDI-P Jawa Barat.

“Kegiatan itu di harapkan menjadi motivasi bagi pengurus anak cabang seperti ranting sampai ke sel bawah saat pelaksanaan pilkada Karawang berjalan lebih siap dan sigap ,” ucap DR Abdy Yuhana SH MH Wakil Ketua DPD PDIPerjuangan Jawabarat. Sabtu (19/9/20).

Kegiatan hari kedua tersebut , Pengurus anak cabang di beri bahasan materi tentang Ideologi dan tatakelola kepartaian.

Terpisah , Sekretaris PAC PDIP Karawang wilayah kecamatan Tegalwaru , Ace Priatna kepada media seruni mengaku mendapatkan tambahan pengetahuan yang jauh lebih matang dalam menghadapi Pilkada Karawang mendatang.

“Saya yakin , Calon Bupati Karawang usungan kami bisa duduk dan menjadi pemenang, karena terbukti kami menjalankan kegiatan pembekalan Musancab bisa berjalan dengan kompak dan semua ikut hadir ,” ucapnya.

Terpisah , saat di wawancarai oleh media seruni. Sekretaris PDI-P Karawang , Natala sumedha menjelaskan pelaksanaan berjalan dua hari. Pengurus partai banteng moncong putih itu pun optimis , Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Karawang usungan PDI-P Karawang , Yesi – Adly bisa menang dan bisa membawa perubahan Kabupaten Karawang yang jauh lebih baik.

“Kader kami siap bekerja. Pelaksanaan Musancab merupakan pelaksanaan mesin partai yang bisa di andalkan nanti , kita lihat saja ,saya yakin Yesi – Adly bisa menang. Dengan itu maka saya optimis akan ada perubahan Karawang yang baik ,” pungkasnya. ( Yofa Faizal Nillan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: