logo

Pasangan Ganjar Mahfud Sulit Menang di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan

ganjar mahfud2

Mediaseruni.co.id, JAKARTA – Jakarta Selatan dan Jakarta Timur menjadi daerah yang masih sulit untuk dimenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di DKI Jakarta.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, mengaku itu, berdasarkan hasil perolehan suara pemilu presiden dan kepala daerah yang diusung oleh PDIP.

Prasetyo menyebut, pasangan calonnya tak mendapat suara signifikan di Pilkada DKI 2017, Pilpres 2014, dan Pilpres 2019. “Kita kalah di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada saat 2012, 2014, dan 2019,” kata Prasetyo kepada wartawan, dikutip Minggu, 3 Desember.

Baca Juga:  Bawaslu Rakor Penanganan Pelanggaran Tahapan Penetapan Caleg

Salah satu cara untuk memenangkan pasangan calonnya, kata Prasetyo, dengan membangun rumah pemenangan di daerah yang masih menjadi tantangan meraup suara.

“Kita pendalaman disitu, dan kenapa kok posko tim pemenangan DKI ada di Jakarta Selatan? Saya akan meminimalisir agar kalahnya enggak terlalu banyak oleh siapapun di situ,” ungkap Prasetyo.

Sementara itu, Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut optimis pasangan Ganjar dan Mahfud akan menang di tiga kota/kabupaten administratif di Jakarta.

Baca Juga:  Soal Tiga Pasangan Calon Presiden 2024, Ini Komentar Warga Karawang

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566