logo

Jokowi Diharapkan Bisa Memicu Peningkatan Ekonomi Pedagang

kang jok

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Senada Leni, pedagang Pasar Johar yang mendapatkan kenang-kenangan kaos, Novit Nuhendar pun mengungkapkan sama, merasa senang dan bahagia, dan berharap kedatangan Jokowi jadi pemicu peningkatan ekonomi pedagang.

“Dengan datang nya presiden RI menjadi suatu kebanggaan dari pedagang dan penduduk pasar johar,” ungkap pria yang mengelola manajemen Pasar Johar Karawang, Kamis 14 September 2023.

Baca Juga:  Pilar Utama BKKBN Jabar, DPPKB Karawang Selalu Bisa Lampaui Target Akseptor

jokowii1

Sebagai pengelola Pasar Johar Karawang Novit sangat bangga ketika orang nomer satu di Republik Indonesia datang berkunjung ke Pasar johar Karawang.

Novit Nuhendar berharap setelah kedatangan presiden Jokowi ke Pasar Johar akan menjadi lebih baik dan lebih sukses lagi.

“Harapan kedepan mudah-mudahan Pasar Johar ini akan lebih baik dan lebih sukses lagi, juga perekonomian pedagang termasuk juga ini menjadi pasar artinya pasar percontohan dari pasar pasar lain,” harap Novit.

Baca Juga:  Duarr! Mobil Boks Bawa Bensin Meledak di Jalan Raya Kosambi

Terkait Kunjungan Jokowi ke Pasar Johar, sebut Novit, untuk mengecek langsung harga sembako di pasar. Terutama harga beras yang belakangan ini semakin melonjak.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566