23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Jelang Nataru, Bupati Bersama Polres Karawang Musnahkan Ribuan Botol Miras

Mediaseruni.co.id, KARAWANG JABAR – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono memimpin langsung pelaksanaan pemusnahan miras (minuman keras) hasil operasi cipta kondisi kewilayahan jelang natal dan tahun baru 2022 .

Sebanyak 23.418 botol miras, ganja 20 Kg, petasan 1.850 buah dan 28 liter miras oplosan yang dimusnahkan oleh Jajaran Polres Karawang dipenghujung tahun 2022 ini, giat Pemusnahan tersebut dilaksanakan di Mapolres Karawang. Kamis (22/12/2022).

Acara pemusnahan miras tersebut, diawali penandatangan berita acara pemusnahan serta pemusnahan barang bukti miras dari berbagai jenis.

“Dari hasil barang bukti yang disita dan dimusnahkan tersebut sesuai dengan berita acara pemusnahan Narkotika Jenis Ganja : 20 KG beserta Miras Pabrikan berbagai Merk sebanyak : 23.418 Botol. Miras Oplosan sebanyak : 28 Liter dan Petasan sebanyak : 1.850 buah,”kata Kapolres.

Acara pemusnahan jenis “Mirasantika” tersebut di hadiri oleh dr. Hj. Cellica Nurrachadiana selaku Bupati beserta jajran perwakilan (Muspida) lainnya, PJU Polres Karawang, Kapolsek Jajaran Polres Karawang.

Kapolres menyampaikan bahwa pemusnahan hasil sitaan minuman keras dan barang bukti lainnya, saat ini merupakan hasil kerja keras jajaran Polres Karawang sehingga terkumpul minuman-minuman yang dalam aturannya tidak boleh diperjual belikan apalagi diminum,”ucap Kapolres

Diketahui, Pihaknya memaksimalkan operasi untuk mencegah terjadinya peningkatan kejahatan, khususnya saat natal dan malam tahun baru, dan kegiatan seperti razia dipusat keramaian akan terus dilakukan menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Ini juga merupakan upaya kita dalam mengantisipasi peredaran minuman keras sat malam tahun baru, dan demi menciptakan kondusifitas diwilayah Kabupaten Karawang,”tutup Kapolres yang disaksikan oleh Bupati. (Sarmin/Mds)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: