25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

HUT 75 Tahun Jabar Dapat 92 Penghargaan Nasional dan Internasional

BANDUNG, MEDIASERUNI.CO.ID – Provinsi Jawa Barat mendapatkan 92 penghargaan nasional hingga internasional selama 2 tahun terakhir.

Hal itu diungkapkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam upacara peringatan HUT ke-75 Jabar secara terbatas di Gedung Sate secara virtual agar bisa disaksikan oleh warga Jabar, Rabu (19/8/2020) pagi.

“Menjelang dua tahun kepemimpinnan kami berusaha memenuhi janji politik kami. Selama dua tahun telah terakselesari jabar mendapatkan 92 penghargaan nasional maupun internasional,” ungkap Emil saat memberikan sambutan.

Salah satu program andalan Kang Emil (Sapaan Ridwan Kamil) adalah Desa Digital, yang mendapat penghargaan inovasi terbaik di Asia Fasifik pada awal 2020 silam.

“Dan saya banggakan dari 5.312 desa pertahun ini sudah tidak ada lagi desa dengan kategori tertinggal. Peningkatan indeks desa ini menunjukkan perbaikan luar biasa dalam dua tahun terakhir dari ekonomi dan infrastruktur desa,” jelasnya.

Ditambahkan Kang Emil, memasuki usia 75 tahun Jabar, pihaknya akan terus melakukan berbagai inovasi di masa kepemimpinannya dengan menerapkan lima prinsip yakni proaktif, ilmiah, transparan, inovatis, dan kolaborasi.

“Kami akan terus berupaya untuk memenuhi janji politik agar Jawa Barat juara lahir batin.” Tutupnya (yofa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: