23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Gelar Musancab, PDIP Perkuat Loyalitas Kader

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Karawang Tandang Solid Bergerak Memenangkan Pilkada 2020. Demikian tema Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu (16/9/2020).

Ada tiga tahapan Musancab, tahapan pertama sudah dilakukan beberapa minggu ke belakang kemudian ini adalah yang terakhir. Di ikuti tiga kecamatan, diantaranya Kecamatan Purwasari, Kecamatan Karawang Timur, dan Kecamatan Pakis Jaya.

Hj. Noor Rafiqa S.Ag., Wakil Ketua Bidang Kesehatan Perempuan dan Anak DPD Jabar Korwil Karawang mengatakan, hal ini merupakan kegiatan partai hasil kongres di Bali dan dilakukan serentak di seluruh Indonesia termasuk di Jawa Barat.

“Merupakan regenerasi bagi struktur, dari struktur ini kita nanti kedepan bisa konsolidasi dan menjadi pionir-pionir kemenangan untuk di pilkada pada 9 Desember 2020,” kata Noor.

Beberapa proses sudah dilakukan bukan serta merta menunjuk, lanjut Noor, tapi memang pihaknya sedang melaksanakan secara tertulis dan wawancara.

Dengan wawancara itu, jelas Noor, pihaknya menanyakan tentang kesiapan loyalitas dan sebagainya, sehingga tidak diragukan poin-poin nilainya.

Noor berharap kader-kader ini kedepannya bisa menjadi pionir di kecamatannya, dan di desanya masing-masing, serta melakukan hal-hal yang diprogramkan DPC, DPD terutama dari DPP.

Wartawan : Dede Suryana
Editor : Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: