logo

Ganjar dan Taj Yasin Beserta Istri Pamit Ke Warga Jateng Purna Tugas

IMG-20230905-WA0432

Mediaseruni.co.id, SEMARANG – Suasana ribuan masyarakat dari seluruh unsur di Wilayah Provinsi Jawa Tengah memadati Gelanggang Olah Raga Jatidiri, Kota Semarang, Selasa 5 September 2023.

Mereka hadir khusus bukan untuk demo, melainkan bertemu Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen yang hari ini purna tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di Provinsi Jawa Tengah.

Acara purna tugas atau pamit ke Warga Jawa Tengah tersebut dihadiri ribuan orang yang sebagian berasal dari (Forkopimda) Jawa Tengah, pejabat eselon 2,3 dan 4, Instansi Vertikal, Para Kepala sekolah dan para guru, direksi (BUMD), Organisasi wanita, Ormas, Organisasi usaha, para Kepala Desa, Budayawan, Difabel, Camat hingga para Nelayan dan para petani serta para ratusan sopir truck.

Baca Juga:  Bali Siap jadi Tuan Rumah Piala Dunia U - 17

Turut mendampingi pula istri Ganjar yakni Siti Atikoh Supriyanti dan istri Taj Yasin yakni Nawal Nur Arafah. Pada momen perpisahan dan undur diri, ke empatnya tak kuasa menahan haru saat menyalami para masyarakat.

Integritas dan mindset aparatur sipil negara (ASN) yang melayani menjadi legacy terpenting selama 10 tahun kepemimpinan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah,

Baca Juga:  Hari Ini Terakhir Pengisian DRH NIP PPPK 2023 Lulus Seleksi

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566