31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

DPRD dan Organisasi kepemudaan Duduk Bersama Bahas Rencana Kerja

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Bahas bantuan keuangan untuk organisasi kepemudaan khususnya dibidang olahraga di mitra kerja untuk perencanaan 2021, Anggota Komisi IV DPRD Karawang, Indriyani meminta support atlet-atlet di masa pandemi.

“Kayak seperti KONI bagaimana dengan kondisi atlet-atlet kita di masa pandemi ini. Walaupun tidak ada event kita harus bisa support mereka,” ucap Indriyani, Anggota Komisi IV DPRD saat rapat bersama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas Sosial dan Kesbangpol di ruang rapat komisi IV.

Saat dikonfirmasi oleh MEDIA SERUNI. Selasa (13/10/20). Melalui pesan WhatsApp. Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Nasdem,
Indriyani mengatakan, dengan akan habisnya masa kepengurusan DPD KNPI Karawang dibulan Desember 2020 mendatang. Tentunya bagaimana meningkatkan SDM kepemudaan di era digital dan peningkatan prestasi.

“Apalagi punya target indeks Pembangunan Pemuda (IPP) itu harus bisa meningkat di Jawa Barat, dan ini juga harus sebanding dengan anggaran karena sebelumnya OKP yang dibawah naungan KNPI diberikan 10 juta pertahun,” Kata dia

Indriyani juga meminta kepada Karang Taruna bisa bersinergi dengan pemerintahan yang bergerak dibidang sosial. Menurutnya, 4 tahun kebelakang mereka juga belum ada perhatian anggaran dari pemerintah.

“Mudah-mudahan di tahun 2021 bisa kita berikan tambahan anggaran dan saya menitipkan pesan kepada OKP semua ini outputnya ada dan menyentuh kepada masyarakat, ” pungkasnya. ( Yofa Faizal Nillan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: