logo

Dedi Mulyadi Nyatakan Siap Jadi Gubernur Jawa Barat

sem

Mediaseruni.co.id, LENGKONG – Mantan Bupati Purwakarta yang saat ini anggota DPR RI, Dedi Mulyadi, menyatakan kesiapannya menjadi gubernur Jawa Barat dalam Pilkada 2024 mendatang.

Nama Dedi Mulyadi terus menjadi sorotan sebagai kandidat potensial untuk posisi ini. Dia dianggap dekat dengan masyarakat karena sering melakukan kunjungan ke daerah-daerah terpencil, terutama yang ditempati oleh masyarakat kurang beruntung.

Baca Juga:  Kang Ganjar Saba Desa Sapa Warga Karawang di Cikampek

Meskipun Dedi Mulyadi tidak menolak kemungkinan menjadi calon gubernur Jawa Barat, ia menekankan bahwa kemenangan Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden adalah prioritas utama saat ini. Menurutnya, kursi gubernur akan lebih mudah diraih jika Partai Gerindra memenangkan Pilpres 2024.

“Pilpres harus dimenangkan terlebih dahulu, Pak Prabowo harus memenangkan Partai Gerindra terlebih dahulu. Setelah itu, kursi gubernur akan menjadi lebih mudah untuk didapatkan,” katanya.

Baca Juga:  Update Demokrat - Nasdem Memanas, PKS Tetap Dukung Anies Baswedan

Saat ini Dedi Mulyadi adalah seorang anggota DPR RI dan juga mantan Bupati Purwakarta yang telah menjabat selama dua periode. Masyarakat sangat menghargainya, terutama karena aktifnya di media sosial, khususnya YouTube.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566