logo

,

Bersama Insan Pers, KPU Purwakarta Gelar Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

IMG-20240211-WA0038
KPU Purwakarta soaialisasi tahapan pemilu 2024. (Wief/Mediaseeuni)

Mediaseruni.co.id, PURWAKARTA – KPU kabupaten Purwakarta menggelar sosialisasi tahapan masa tenang ini mengundang para insan pers sekabupaten Purwakarta, Minggu, 11 Pebruari 2024, di hotel Grand Situ Buleud Purwakarta.

Ketua KPU Purwakarta Dian Hadiana mengatakan, insan pers sangat diperlukan dalam momentum tahapan pemilu nasional maupun lokal.

“Terima kasih kepada para insan pers yang sudah berkiprah untuk membantu menyosialisasikan tahapan demi tahapan pemilu tahun 2024,” kata Dian, saat memberikan Sambutan.

Baca Juga:  Makam Imam Bukhari, Pemuka Agama yang Mewariskan Koleksi Hadis Terbesar

Selanjutnya,  memasuki acara utama nara sumber diisi Komisioner KPU Oyang Este Binos. KPUD Purwakarta ingin mengajak insan pers untuk bekerja sama dalam menyosialisasikan ke masyarakat bahwa sudah terdaftar atau belum di Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Hal itu bisa cek secara online di link DPPT, terlebih dengan masuki tahapan masa tenang pada Pemilu tahun 2024 ini tinggal menghitung jam menuju Pemilihan.

Baca Juga:  Kejari dan BPN Bersinergi Sosialiasi Sertifikat PTSL di Purwakarta

“Semua tahapan pemilu sudah tertuang dalam peraturan perundang-undangan Republik Indonesia tentang pemilu, sehingga kinerja KPU semua berdasarkan ke payung hukum yang ada,” pungkas Binos sapaan Oyang Este Binos. (S4/Wief)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566