logo

Bangun senergisitas MPC PP Lampung Utara lakukan Audensi bersama Kejari

FOTO BERSAMA: Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) foto bersama Kajari Lampung Utara, usai melaksanakan audiensi. (Hairudin/Mediaseruni)

Mediaseruni.co,id, LAMPUNG UTARA –  Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila atau MPC PP, melaksanakan audiensi dan silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri atau Kejari Lampung Utara, bertempat diruang rapat Kajari setempat, Kamis 18 Januari  2024.

Audiensi tersebut dipimpin langsung oleh ketua MPC PP Lampung Utara, Awari Darwin, yang didampingi oleh Sekretaris Umum Ansori Dekarie, Wakil Ketua 1 Organda Putra, yang diikuti oleh Ketua Bidang Pertanian dan Kehutanan Lubis Ismail dan Bidang Infokom Miliar, SL serta Bidang Humas dan Publikasi BPPh A.Putra.

Baca Juga:  Terkait Dugaan Bupati Lampung Utara Terima Honor Puluhan Juta, Ini Kata Kepala BPKAD

Kegiatan yang disambut langsung oleh kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara Mohamad Farid Rumdana, S.H.,M.H. yang didampingi oleh Kasi Intel Guntoro dan Jajarannya.

Dalam penyampaiannya Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Lampung Utara mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka membangun sinergisitas antara Pemuda Pancasila dan Kajari dalam mewujudkan supremasi hukum di kabupaten Lampung Utara yang aman damai dan kondusif, utamanya dalam menyambut pesta demokrasi pemilu mendatang.

Baca Juga:  Wakil Ketua TP- PKK Lampura hadir zikir dalam peringatan maulid nabi Muhammad SAW

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566