26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Ajak Konsumen Makan Bersama Blok T Sentraland Karawang Lounching di Hotel Mercure

Sponsored

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Unit terbaru Perumnas Bumi Telukjambe yakni Blok T Proyek Sentraland Karawang akhirnya lounching di Hotel Mercure. Unit ini sekaligus finishing proyek tersebut dengan 19 unit rumah habis terjual.

Unit ini memang dibangun dengan jumlah terbatas. Sejak awal dipasarkan sudah berhasil menarik perhatian konsumen, terutama untuk kalangan milenial yang bekerja di Karawang dan tinggal di rumah kontrakan.

Asisten Manager Lokasi Perumnas Bumi Telukjambe Angga Rizki, Minggu (20/10/2019) mengatakan secara profil kebanyakan konsumennya berasal dari warga sekitar yang kebetulan bekerja di karawang, tapi masih mengontrak rumah. Rata-rata usianya kisaran dibawah 35 tahunan dan bisa dikatakan millenial dengan rumah pertama dan baru berkeluarga serta punya anak satu.

“Profile konsumennya bagus banget. Rata-rata belum punya rumah dan dibawah usia 35 tahun,” sebut Angga dan menambahkan acara yang digelar itu selain lounching unit juga apresiasi konsumen dengan makan bersama keluarga.

Unit terbaru Blok T ini memiliki magnet yang amat besar. Bukan hanya aksesnya terkoneksi langsung dengan gerbang masuk Karawang dan pusat kota, tetapi berbagai fasilitas keamanan dan kenyaman yang difasilitasi pengembang juga menjadi magnet yang amat kuat. Sehingga tidak mengherankan begitu dilounching unit-unit yang ditawarkan langsung ludes terjual.

Selain itu unit ini juga memiliki tipe standar yakni tipe 36/72 disamping spesifikasinya juga bagus yakni dibangun menggunakan bata merah, kusen-kusen rumah ini juga keseluruhannya menggunakan bahan yang terbuat dari alumunium. Pemilihan tipe 36/72 ini sudah menyesuaikan kebutuhan konsumen sebagai bagian masyarakat milenial.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: