25 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Yustisi di Rengasdengklok, Targetnya Pengendara Tidak Pakai Masker

KARAWANG, MEDIASERUNI.CO.ID – Dalam rangka penegakan disiplin untuk memaruhi protokol kesehatan unsur Fotkopimcam Kecamatan Rengasdengklok melaksanakan Giat Operasi Yustisi Gabungan guna mencegah penyebaran Covid-19 di depan Kantor Kecamatan Rengasdengklok, Rabu, (16/09/2020).

Pelaksana kegiatan itu melibatkan Wakapolres Karawang Kompol Faisal Pasaribu, SIK., Kabag Ren Res Karawang Kompol Hermawan, Kapolsek Rengasdengklok dan Anggota, Personel Koramil Rengasdengklok, serta SatPol PP Kecamatan Rengasdengklok.

Dalam kegiatan itu, Wakapolres terjun langsung membagikan masker kepada pengguna kendaraan yang tidak menggunakan masker, sekaligus menghimbau agar dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Demi memutus mata rantai covid-19, masyarakat harus tetap mematuhi 3M menggunakan masker, mencuci tangan dan Menjaga jarak,” terang Wakapolres.

Wakapolres menjelaskan Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan disiplin guna mematuhi Protokol Kesehatan akan terus dilakukan setiap harinya di Wilayah hukum Polres Karawang.

“Hal ini agar masyarakat benar-benar sadar dan terbiasa menggunakan masker,” kata dia.

Lanjut Wakapolres, bagi pengendara atau warga yang kedapatan tidak menggunakan masker akan diberi hukuman Push up selanjutnya diberikan masker oleh petugas.

“Tindakan itu diberikan untuk memberi efek jera, sehingga masyarakat terbiasa menggunakan masker,” pungkasnya.

Wartawan: Dede Suryana
Editor: Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: