25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Yesi – Adly Maju ke Pilkada Karawang Membawa Semangat Perubahan

KARAWANG, MEDIASERUNI.CO.ID – Bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang 2020 – 2025 Yesi Karya Lianti dan Aldy Fairuz (Yes Aluz) mendeklarasikan diri dengan Tagline #EnergiBaruKarawang di Gor Panatayuda, Kamis (03/09/20).

Diusung partai PDI Perjuangan, PBB, PAN, dan PPP. Pasangan Yes Aluz ini melangkah yakin mendapatkan kemenangan di Pilkada Karawang yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang.

“Visi Misi-nya Padi, bahwa kita amanah, peduli, dinamis dan inovatif. Ada lima kesejahteraan di dalamnya untuk rakyat,” tutur calon bupati Yesi Karya Lianti dalam sambutannya.

Yesi juga menuturkan strategi kemenangan dalam pilkada nanti, ia akan mengedepankan semangat perubahan untuk Kabupaten Karawang dengan program-program yang sudah ia rancang. “Gak mungkin saya ungkapkan secara panjang dan detail saat ini namanya juga strategi,” Kata dia.

Berpasangan dengan Adly Fairuz sebagai calon wakil bupati karawang, sempat menghebohkan publik dengan latar belakangnya yang digadang-gadang sebagai cucu dari wakil presiden RI. “Siapa yang pernah bilang (cucu Wakil Presiden Mahruf Amin, red) kalau keluarga alhamdulilah masih, kalau cucu kandung enggak,” ungkap Adly.

Ditanya mengenai alasannya mencalonkan diri sebagai wakil bupati Karawang, Adly menuturkan ia ingin menjadi orang yang lebih bermanfaat bagi masyarakat banyak.
“Saya ingin lebih bermanfaat lagi buat masyarakat banyak dan alhamdulilah mungkin ini sudah takdir karena Karawang ini bukan tempat baru bagi saya,” tuturnya.

Ketua DPC PDIP, sekaligus ketua tim kemenangan pasangan Yesi-Adly, Taufik Ismail menjelaskan bahwa pihaknya sudah berkomitmen untuk bersama-sama menjadi Tim Sukses kemenangan Yessi-Adly di Pilkada 2020.

“Ini adalah suatu komitmen kami sebagai partai pengusung, mengundang para pengurus partai untuk duduk bersama bahwa kita sudah jadi komitmen untuk satu tujuan yakni Yessi-Adly untuk jadi kontestan Pilkada 2020,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Kadinkes Orang Pertama di Karawang Yang Divaksin Sinovac

Wartawan : Dede Suryana
Editor : Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: