logo

Yayasan CSR APF Gelar Istigosah Bareng Ratusan Anak Yatim dan Warga Kiarapayung

Logopit_1697727131108

KARAWANG, mediaseruni.co.id – Yayasan CSR Asia Pasific Fibres (APF) Karawang mengadakan kegiatan istighosah dan doa bersama ratusan anak yatim dan masyarakat sekitar Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Ketua CSR APF Karawang, Osep Agusmian, menuturkan, kegiatan yang berlangsung di Masjid Jami Al Barokah tersebut, merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) yang rutin digelar tiga kali dalam satu tahun oleh PT. Asia Pasific Fibres, Tbk.

Baca Juga:  Warga Perumahan Kartika Residence Karawang Tuntut Jaminan Keamanan

“Istigosah dan doa bersama anak yatim adalah CSR rutin kami setahun tiga kali, yaitu pada bulan Islam Rajab, Maulid, dan Muharram. Kami berkumpul dan berdoa bersama. Ini sekaligus agenda terakhir kami di tahun 2023,” kata Osep, usai kegiatan, Kamis, 19 Oktober 2023.

Namun, PT. Asia Pasific Fibres, Tbk. memiliki program CSR khusus untuk anak yatim yang dilaksanakan rutin setiap hari jumat, yaitu, ‘Jumat Berkah’.

Baca Juga:  Kader NasDem Meninggal Dunia Dapat Santunan

“Setiap hari jumat, kami memberikan 200 nasi box kepada anak yatim. Hal ini sudah dilakukan semenjak perusahaan berdiri,” ungkap Osep.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566