23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Yani 5 Tahun Menderita Penyakit Kista dan Mium

KARAWANG, MEDIASERUNI.CO.ID – Yani (49) Warga Desa Pacing, sudah 5 tahun harus menahan nyeri akibat penyakit kista dan mium yang dideritanya.

Hal tersebut mengundang rasa iba dari warga sekitar dan para aparatur Desa Pacing. Namun, Yani menolak untuk dirawat secara medis.

“Saya nggak mau awalnya sama medis, makanya saya kemarin-kemarin menolak untuk di rujuk ke rumah sakit, karena saya takut, makanya saya coba pake obat-obat herbal dan pengobatan alternatif lainnya,” ungkap Yani pada MEDIA SERUNI, Rabu (12/08/2020).

Namun bukan kesembuhan yang didapatnya, perut Yani malah semakin membesar. “Sekarang perut saya ini semakin besar, makanya saya mau di bawa ke Rumah Sakit,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, anggota dewan dari fraksi Gerindra Haji Danu menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Rumah Sakit Puri Asih Jatisari untuk menengok keadaan Yani.

“Saya berharap dengan kasus Yani seperti ini, kita semua semakin bersinergi untuk bisa membantu para warga yang tidak mampu, agar bisa difasilitasi oleh para aparatur pemerintah, untuk dapat berobat ke rumah sakit,” Ucapnya.

Pihak Rumah Sakit Puri Asih Jatisari pun menyatakan sanggup untuk menangani pengobatan Yani.

“Untuk Penanganan awal akan kami sedot dulu cairan dalam perutnya untuk segera di lakukan operasi.” Ungkap Dr. Johan Spesialis Penyakit Dalam.

Wartawan: Yayang Indra Nillan
Editor: Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: