logo

WJF 2023 Ditutup dengan Kembang Api, Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Pamit pada Warga Jabar

pamit

Mediaseruni.co.id, KOTA BANDUNG – Penampilan sejumlah penyanyi dan band ternama Tanah Air di Stadion Siliwangi mengakhiri gelaran West Java Festival (WJF) 2023 yang telah berlangsung dua hari.

Mulai dari Pas band siang hari, kemudian  Gigi, The Changcuters, hingga Juicy Luicy tampil menyemarakkan momen pamitan Gubernur Ridwan Kamil РUu Ruzhanul Ulum kepada warga Jabar.

Ada pula musisi Sunda legendaris Doel Sumbang yang berkolaborasi dengan Ega Robot Percussion. Sebelum naik ke atas panggung, tak ada yang menyangka Ridwan Kamil akan diperkenalkan sebagai MC yang akan mengantarkan para seniman naik panggung.

Baca Juga:  Samsat Harus Memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Mistery guest tersebut yakni Gubernur Jawa Barat yang tampil sebagai host, sebelum menampilkan artis Smash dan Wika Salim. Memakai kaus kuning bertuliskan ‘Nuhun Wargi Jabar’ dan topi hitam bertuliskan “RK”, Ridwan Kamil berjalan di atas panggung sambil menyapa ribuan warga Jawa Barat yang hadir.

Sambil menyapa puluhan ribu warga Jawa Barat, Ridwan Kamil juga terlihat membagikan topi bertuliskan “RK” singkatan dari Ridwan Kamil. “Saya target pensiun itu dua, pertama jadi host talkshow setuju?” tanya Ridwan Kamil di depan puluhan penonton.

Baca Juga:  Puting Beliung Mengamuk di Rancaekek Jatinangor, BPBD Data Korban dan Kerusakan

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566