25 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Wisatawan Diperkirakan Membeludak, Polisi Langsung Gelar Apel Gabungan

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM -Pergantian tahun baru tahun ini berbarengan liburan panjang anak sekolah disikapi serius aparat kepolisian Pangkalan. Rabu (25/12/2019) institusi hukum itu menggelar apel gabungan antisipasi membeludaknya kunjungan wisatawan ke Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru. Selain melibatkan Satpol PP Kecamatan Tegalwaru, Anggota TNI dari Koramil 0410 Pangkalan juga terlibat disamping Linmas dan Karang Taruna.

Apel gabungan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Tegalwaru langsung dipimpin Kapolsek AKP. Eka Asmayani, S.I.K. Masing-masing personil mempunyai tugas mengamankan objek wisata dan ruas-ruas jalan yang menuju objek-objek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Tegalwaru dan Kecamatan Pangkalan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata.

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Tegalwaru Kiki Baehaki, SH menghimbau personilnya menjaga kondisi tubuhnya. “Berikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada pengunjung wisata,” ucap Kiki Baehaki.

Pantauan mediaseruni.com mulai hari ini pengunjung wisata sudah mulai ramai membludak dan sudah ada titik-titik kemacetan dan diperkirakan terjadi puncaknya pada liburan pergantian tahun. (pyan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: