31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Wika Beton Karawang Group, Goes To Situ Cipule Walahar – Karawang

KARAWANG, MEDIA SERUNI.COM – PT. Wijaya Karya (Wika) Beton Grup Karawang mencanangkan kegiatan bersepeda dengan tema “Gowess To Situ Cipule – Walahar Karawang”. Kegiatan ini diikuti unit WIKA Jakarta – Jawa Barat dan dimeriahkan pembagian pintu hadiah sekaligus silaturahmi antar mereka. “Bagian terpentingnya acara ini adalah pencanangan komunitas sepeda yang ada di WIKA sendiri agar kompak dan bisa melangsungkan kegiatan agar bisa meningkatkan kesehatan, maka buatlah kegiatan kali ini,” ucap Direktur Produksi dan Human Capitol (HC) Mursid ke Mediaseruni.com, Sabtu (7) )) / 12) pagi tadi. “WIKA Karawang menjadi tuan rumah Gowess ke Situ Cipule – Walahar agar terjalin silahturahmi.”

Kebersamaan Karyawan WIKA Beton grup dalam acara gowess to situ cipule, walahar - Karawang
Kebersamaan Karyawan WIKA Beton grup dalam acara gowess to situ cipule, walahar – Karawang

Sementara pada kesempatan itu, ia menerima 200 peserta yang mengambil bagian dalam “Tetap Sehat oleh Gowess” WIKA Beton, Karawang. Ia pun menyetujui program itu juga sekaligus meningkatkan tali silaturahmi antar karyawan, baik di WIKA Beton Karawang sendiri maupun dengan unit lain baik Jakarta maupun Jawa Barat. Selain itu, ucap Mursid, saat ini komunitas sepeda masih masif dan tidak terjadwal dengan baik, kapan saja melakukan kegiatan dan tidak, maka itu membuat akselerasi agar lebih kompak agar komunitas sepeda dapat berjalan dengan baik dan para petani menerima masalah hidup sehat dengan baik. “Agenda ke depan akan menjadi agenda bulanan sehingga kegiatan gowess bisa menjadi bagian penting dari hobi positif karyawan WIKA beton,” harapnya.

H.Rudi (Kedua kanan) bersama peserta Gowess WIKA Beton Grup saat bercengkrama di cipule, walahar - Karawang
H.Rudi (Kedua kanan) bersama peserta Gowess WIKA Beton Grup saat bercengkrama di cipule, walahar – Karawang

Secara terpisah H. Rudi, peserta gowess dari WIKA Beton Karawang untuk Mediaseruni.com menyetujui siap untuk mengikuti kegiatan gowess yang akan dilanjutkan sepanjang 9 KM dari Kantor WIKA Beton hingga Situ Cipule – Walahar. Tambah Rudi, doorprizenya pun banyak yang menarik. Ia pun tidak memungkiri kegiatan gowess malah malah malah meningkatkan tali silaturahmi antar karyawan. Baik yang di Karawang sendiri maupun di luar Karawang. “Pokoknya seru, tambah ketemu teman – teman yang bukan Karawang, kami sangat senang sekali. Lebih senang bisa jadi agenda, bukan malah lebih senang lagi,” ungkapnya.

Sementara rute Goes To Situ Cipule – Walahar Karawang, mulai dari halaman kantor WIKA Beton Karawang Surya Cipta lalu melintasi Kawasan Suryacipta dan menuju Situ Cipule Walahar. Acara Lengkap dengan Pemberian Hadiah Pintu di Situ Cipule hingga akhirnya peserta pun kembali lagi ke WIKA Beton Karawang. (yofa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: