31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Warga Pangkalan Mengeluhkan Proyek Jalan Penghubung Cintaasih – Cigunungsari

PANGKALAN, MEDIASERUNI.COM – Proyek Jalan Cintaasih sampai Kampung Cidoro Desa Cigunungsari Kecamatan Tegalwaru menuai protes. Warga merasa terganggu dengan arugan tanah dan aktivitas dumbtruk yang membuang tanah arugan tersebut.

“Kami jadi terhambat dan harus hati-hati karena adanya arugan tanah yang tumpah ke jalan sehingga jadi licin kalau tersiram air hujan,” ucap Nana (48) Warga Kampung Menteng Desa Cigunungsari, Senin (9/12/2019).

Selain itu, terang Nana, aktivitas dumbtruk juga menjadi keluhan karena menghalangi jalan, sehingga aktifitas warga yang melintasi jalan tersebut menjadi terganggu.  “Dumbtruk itu menghalangi kami karena sulit untuk parkir,” ucap Nana lagi.

Pembangunan jalan tersebut nantinya akan menghubungkan antara Kampung Cidoro Desa Cigunungsari Kecamatan Tegalwaru dengan Kampung Tegalloa Desa Cintaasih Kecamatan Pangkalan. 
“Seharusnya yang didahulukan itu pembangunan jembatannya karena warga Kampung Cidoro kalau mau ke Kampung Menteng tidak harus berputar seperti sekarang ini,” pungkas Nana. (pyan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: