31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Warga Kampung Cikawung Desa Cipurwasari Kecamatan Tegalwaru , Dambakan Jalan Kembali Bagus

TEGALWARU, MEDIASERUNI.COM – Akibat kualitas rabat beton kurang bagus,  jalan Cikawung Desa Cipurwasari kecamatan Tegalwaru , alami kerusakan. Terlebih sebelumnya aktivitas kendaraan jenis dump truk kerap lintasi jalan tersebut.

Warga berharap , Pemerintah bisa perbaiki akses jalan yang rusak itu , seperti yang di utarakan oleh Nanang (36) warga kepada mediaseruni.com. Minggu (15/12) mengungkapkan bahwa jalan kampung itu sudah di cor rabat beton ketika ada program PNPM. Mandiri desa ,” Sebelum jalan rusak, kendaraan jenis motor dan mobil yang kecil sering lalu lalang tanpa hambatan , eh selang berapa lama kendaraan jenis dump truk lintasi jalan kami ya jadi rusak , nah sekarang kami harus menelan kerusakan jalan ini ,” ujarnya.

Kades Cipurwasari, diwakili oleh Sekdesnya , Ridwan menegaskan bahwa jalan itu sudah masuk program perbaikan di tahun 2020. Tinggal menunggu kepala desa mensahkan agar masuk plot dalam perbaikan nanti.

“Cuma karena berhubung pak kades sakit ,jadi saya juga menunggu instruksi beliau. Yang jelas sudah masuk dalam plot perbaikan tahun 2020 ,” katanya.

Pada kesempatan itu juga ia membeberkan bahwa jalan tersebut merupakan jalan penghubung antar kecamatan yaitu kecamatan Pangkalan dan Kecamatan Tegalwaru. Memang , diakui Ridwan jika jalan bagus maka roda perekonomian bagi masyarakat tidak akan terhambat sehingga dibutuhkan perbaikan infrastruktur secara komprehensif. (piyan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: