logo

,

Waras Optimis ke Senayan, Perebutan Kursi DPR RI Dapil 7 Jabar Sengit

c13825e9-7a73-4acd-ba7a-e3266f763c7b
Ilustrasi penghitungan suara.

Karawang, MEDIASERUNI – Perebutan kursi DPR RI dari Dapil 7 Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta berlangsung sengit.

Dapil Jabar 7 kerap disebut sebagai “dapil neraka” karena para caleg ternama ada di dapil ini, mulai dari mantan bupati, artis dan pesohor politik lainnya.

Termasuk di internal Partai PDI Perjuangan, persaingan memperebutkan kursi DPR RI di dapil 7 Jabar berlangsung ketat dan di prediksi PDIP akan meraih dua kursi melalui dapil ini.

Baca Juga:  Hal Penting Ini Dibahas Dalam Rapat Paripurna ke 3 DPRD Sukabumi

Melalui data real count dari laman resmi KPU RI, jumlah data yang masuk per 3 Maret 2024, telah mencapai 49,49% dari 3 Kabupaten, ada tiga Calon Legislatif (Caleg) PDIP yang di gadang gadang akan meraih dua kursi dari dapil 7 Jabar, yaitu Rieke Diah Pitaloka, Yolanda Tamara dan Waras Wasisto.

Waras Wasisto, bersyukur dengan progress raihan suaranya hingga saat ini yang terus mengalami trend kenaikan yang cukup signifikan.

Baca Juga:  Jabar Akan Tiru Pengelolaan Sampah Tak Berbau Busuk di Bali

“Kami terus memantau dan mengawal perhitungan suara ditingkat KPU Kabupaten, saat ini perhitungan suara di Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta, kami masih menunggu hasil resmi dari sidang pleno rekapitulasi KPU Kabupaten,”ucap Waras kepada awak media melalui sambungan seluler,” Senin 4 Maret 2024.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566