logo

Waketum MIO Indonesia, Raih Penghargaan di Acara Digital Transformation Summit Edisi ke-24

eko

Mediaseruni.co.id, JAKARTA – Eko Wahyudi Sephartanto, seorang Seasoned Digital Business Inovator, merasa bahagia sekaligus bangga ketika mendapatkan apresiasi dan penghargaan dalam Acara Digital Transformation Summit edisi ke-24.

Digital Transformation Summit digelar 18–19 Oktober 2023, di Hotel JW Marriot Mega Kuningan, Jakarta Selatan, dengan tema ‘Membuka Strategi DX untuk Memenuhi Era Digital’. Acara ini telah mempertemukan para pebisnis, institusi, dan instansi pemerintah untuk menjajaki sinergi.

Baca Juga:  Beritain Illegal Logging Wartawan di Dompu Dianiaya, Sikap MIO Indonesia Tegas

eko1

Selain itu acara ini juga sebagai upaya dalam mencari solusi mengatasi tantangan paling mendesak saat ini, dan mendorong kolaborasi yang lebih dalam untuk membentuk masa depan Indonesia yang lebih baik melalui transformasi digital.

Seperti diketahui, dalam tiga tahun terakhir di Indonesia, dimana dunia transformasi digital berkembang semakin pesat dan perlahan sudah mendapat apresiasi dan pengakuan dari dalam dan luar negeri.

Baca Juga:  Abah Hadi Tuban Bersama MIO Indonesia Santuni Anak Yatim di Cianjur

Secara bertahap, Indonesia pun berhasil mengkapitalisasi talenta digital lokal, dengan keterampilan yang mendorong adaptasi dan kegesitan, atau agility lewat pengembangan platform dan solusi sesuai kebutuhan masyarakat.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566