logo

Wabup H. Iyos Somantri Resmi Melantik Forum Pembaruan Kebangsaan Kabupaten Sukabumi

SAMBUTAN: Wabup H. Iyos Somantri memberikan sambutan sesaat melantik pengurus Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Kabupaten Sukabumi periode 2023-2028. (Dwika/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri melantik pengurus Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Kabupaten Sukabumi periode 2023-2028, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi.

Wabup Iyos mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran FPK Kabupaten Sukabumi. Menurutnya, kehadiran Forum ini akan memberikan warna serta angin segar dalam rangka menciptakan situasi aman dan damai dari keberagaman suku dan bahasa yang di Indonesia, tak lain di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:  70 Kades Baru Dilantik, Bupati Marwan: Kepala Desa Harus Bisa Jadi Panutan

“Dengan hadirnya FPK akan membawa keberkahan persaudaraan dalam kontek menjadikan perekat kebangsaan dari beragam suku dan bahasa yang ada,” jelas H. Iyos, Senin 18 Desember 2023.

H Iyos menyatakan, pemerintah daerah akan terus bersinergi dengan forum FPK, sehingga akan muncul sebuah gairah baru untuk membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih baik. “Forum FPK harus bisa membawa perubahan terhadap visi misi Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Baca Juga:  Jalan Penghubung Cikakak - Ciputat Resmi Dibuka Bupati

Wabup berharap, FPK sebagai perekat pemersatu bangsa agar terus proaktif melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait untuk merogoh ukhuwah menjadikan Kabupaten Sukabumi yang religius maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566