logo

Update Laka Maut di Tol Cikampek, Dugaan Sementara Kecelakaan Akibat Kecepatan Tinggi

oke polisline

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Polres Karawang tengah melakukan penyelidikan intensif terkait kecelakaan maut yang terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek Km 41,400 A arah Cikampek, Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu 31 Desember 2023 tersebut menewaskan enam orang dan 17 lainnya luka berat dan ringat, yang menumpang Bus Bhineka yang melayani rute Kebun Jeruk-Cirebon.

Baca Juga:  Selebritas Multi Talenta Vicky Prasetyo Dilaporkan ke Polres Karawang

Menurut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dugaan sementara menyebutkan bahwa sopir bus tersebut membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi. Selain itu, kondisi jalan yang licin karena hujan turut menjadi faktor yang perlu diperhitungkan dalam analisis kecelakaan tersebut.

Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan tersebut. “Kami sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman kasus kecelakaan di ruas Tol KM 41.400 arah Cikampek. Namun berdasarkan saksi-saksi, bus dalam kecepatan tinggi dan kondisi jalan licin karena habis diguyur hujan,” ungkap Kapolres Karawang.

Baca Juga:  Buntut Kasus Pembunuhan Asma, Polisi Tangkap 6 Penadah Motor Korban

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566