logo

UBP Karawang Wisuda Angkatan Pertama Penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar

sid

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang melaksanakan wisuda angkatan pertama mahasiswa yang mendapatkan program beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Rektor UBP Karawang Prof. Dr. H. Dedi Mulyadi, SE, MM, mengatakan itu, Minggu 5 November 2023. keseluruhan ada 1083 mahasiswa dari 11 program studi yang diwisuda.

“Jadi ini alumni KIP yang pertama sejak Program KIP diluncurkan lima tahun lalu dan yang sekarang ini lulusannya, sekaligus sarjana ke-7 UBP Karawang dalam usia yang ke-9 tahun,” kata Dedi, seraya mengatakan kegiatan ini sekaligus Sidang Terbuka Senat UBP.

Baca Juga:  Pemenangnya Sudah Diumumkan, Beasiswa Karawang Cerdas Segera Dilaunching

Dikatakan Dedi, UBP memiliki program mengkuliahkan dosen untuk S3 di luar negeri maupun di dalam negeri, untuk tenaga administrasi diberikan beasiswa S2 dan karyawan seperti OB dan tenaga yang tidak terdidik dan terlatih di kuliah di UBP secara gratis.

“Hari ini yang di wisuda ada OB dari fakultas ekonomi bisnis, yaitu pak Nandang yang usia lebih dari 50 tahun tapi dia masih mau mengikuti proses perkuliahan hingga hari ini lulus,” ucap Rektor UBP Dedi Mulyadi.

Baca Juga:  Karawang Hadir, KSAD Gelar Video Konferensi Pemilu Damai

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566