logo

UBP Karawang Silaturahmi Wali Mahasiswa Baru

UBP Gelar silaturahmi dengan walimurid calon mahasiswa

Mediaseruni.id KARAWANG – Universitas buana perjuangan (UPB) Karawang, Jawa barat menggelar pertemuan silaturahmi orang tua/wali mahasiswa baru.

“Sudah menjadi kebiasaan UBP karawang setiap penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran baru kamu mengundang orang tua mahasiswa,” ungkap Prof. Dr. Dedi Mulyadi SE., MM, sabtu (26/08/2023).

Hal tersebut di lakukan supaya orang tua tau bagaimana proses proses pembelajar di UBP karawang.

Baca Juga:  Wow! TK Nurul Islam Borong 15 Piala Porseni Tingkat TK Sekarawang Timur

“Sehingga anak anaknya dari mareka mendapatkan pelayanan yang semestinya oleh kami ketika memang ada kekurangan orang tua boleh menyampaikan kepada kami,” ujarnya

Ditambahkannya, untuk menghindari mahasiswa mahasiswa dari pergaulan bebas seperti menyalah gunakan uang iuran, pihak kampus telah menyediakan aplikasi agar orang tua bisa memantau kegiatan anak anaknya.

“Akhirnya kami punya aplikasi untuk orang tua bisa mantau di rumahnya melalui aplikasi di hp nya masing-masing, jadi apakah anaknya sudah bayaran kuliah, sudah ujian atau belum dan bisa melihat nilai terbaru anaknya, jadi bisa terkontrol,” katanya.

Baca Juga:  RSUD Karawang Melayani Pasien Kemoterapi

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566