23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Tuhan Membekali Kami Dengan Antibodi (Edisi Iblis dan Korona)

HAI, Iblis! Ini hari ketiga sejak berdialog dengan mu tiga hari lalu. Pada saat itu, ada ketakutan hebat melanda, kami seperti kehilangan kompas karena berhasil engkau kacaukan pikiran kami. Tapi sekarang sudah tidak. Arah dan perjuangan kami sudah jelas, dan harus engkau akui, tekhnologi komunikasi yang kami miliki berhasil membuat mu sebentar lagi menangis. Mungkin akan meraung-raung karena menyaksikan masjid-masjid kami, rumah-rumah ibadah kami akan dipenuhi jamaah sampai ke luar-luar masjid.

Perlahan tapi pasti, media informasi digital kami berhasil menguak kekuatan pasukan virus corona mu. Ternyata biasa-biasa saja, cuma virus yang dulu sebelum masehi juga sudah pernah ada menyerang kami, umat manusia. Tapi dulu kami masih bodoh sehingga bisa engkau bodoh-bodohi, tetapi kami pintar sekarang sehingga siasat licik mu takan mempan lagi sama kami.

Memang, kami akui, virus corona yang wabah kan jumlahnya ratusan dan salah satunya covid-19 merupakan virus ganas dan mematikan. Obatnya pun tidak ada karena kami belum berhasil menemukan vaksinnya. Tapi Tuhan kami Maha Tahu dan Maha Bijaksana. Makanya, kami dibekali antibodi. Vaksin buatan Tuhan kami ini akan keluar dengan sendirinya apabila keselamatan kami sudah benar-benar terancam.

Aku yakin engkau juga tahu kedahsyatan antibodi buatan Tuhan kami karena sebenarnya engkau pun mengetahui rahasia Tuhan Kami tetapi engkau menafikannya. Makanya, aku bilang engkau bersiasat. Karena sesungguhnya sejak melakukan penyerangan hingga akhir pertempuran engkau sudah tahu kalau engkau akan kalah. Siasat mu dengan membelah diri (baca; virus corona covid 19 adalah iblis) lewat bersin-bersin yang menyerang kami, meski hingga berjumlah ribuan untuk menakut-nakuti, bagi kami sekarang sudah usang.

Media informasi digital kami sudah memberi tahu engkau bisa membelah diri jadi ribuan sejak memasuki tubuh, dan mengeram empat hari ditenggorokan setelah masuk melalui bersin-bersin, sehingga kami terserang radang tenggorokan hebat. Bahkan engkau berhasil memasuki saluran pernapasan kami dan membuat kami sulit bernapas. Itupun kami sudah tahu.

BACA JUGA:  Diskominfo Bisa Gelar Diklat Jurnalis dengan Ujian, Menggantikan UKW

Dan kami pun tahu kalau engkau juga tahu, pada hari ketujuh setelah engkau memasuki saluran pernapasan akan membuat antibodi kami yang beristirahat terusik dan terbangun hingga kemudian marah dan keluar membawa pasukannya. Antibodi kami akan terus bertambah jumlahnya hingga ribuan dan berkali-kali lipat jumlahnya dari jumlah pasukan virus corona mu dan mencapai puncaknya di hari ke 14.

Asal engkau tahu iblis, anti bodi kami akan lebih hebat lagi jumlahnya jika kami mengkonsumsi vitamin C. Pada saat itulah engkau akan tahu kedahsyatan antibodi kami yang akan melahap tanpa sisa pasukan virus corona mu. Anti bodi kami akan kembali beristirahat sejak minggu ketiga hingga hari ke 21 setelah memastikan tubuh kami sehat secara alami dan sudah kebal terhadap korona. (azhari)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: