logo

TPS Blinspot Sudah Teratasi, Mari: Kami akan Follow up Terkait Teknisnya

TPS BLINSPOT: Ketua KPU Karawang Mari Fitriana memastikan Pemkab Karawang sudah mengatasi TPS Blinspot. (Yogi/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang gerak cepat setelah mendapat pengaduan mengenai Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sulit terjangkau jaringan internet (Blindspot).

Ketua KPU Karawang Mari Fitriana mengatakan ada tujuh TPS yang dilaporkan tidak terjangkau jaringan internet. Ketujuh TPS tersebut berada di Desa Parungmulya Kecamatan Ciampel dan Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru.

Baca Juga:  Datangi TPS, Nasib Kita Lima Tahun ke Depan Ditentukan Hari Ini

“Dari tujuh Tempat Pemungutan Suara blindspot tersebut ada sekitar kurang lebih dua ribu pemilih,” ucap Mari sapaan akrab Ketua KPU Mari Fitriana, Jumat 10 November 2023, kepada mediaseruni.co.id.

Untuk itu, lanjut Mari, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah Karawang untuk mengatasi. “Kita sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Karawang agar memfasilitasi penambahan jaringan bagi ketujuh TPS tersebut,” kata Mari.

Baca Juga:  Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Kabupaten Karawang Segera Digelar

Masih dikatakan Mari, Plt Bupati akan mengupayakan untuk jaringan disana. “Nanti mungkin kami ketika audiensi dengan beliau akan follow up lagi terkait teknisnya seperti apa,” ungkap Mari.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566