logo

TP- PKK Lampung Utara Berikan Bantuan Kursi Roda kepada Warga Lansia

IMG_20231016_233913

Mediaseruni.co.id, LAMPUNG UTARA – Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian , S. Kom., beserta rombongan TP PKK, melakukan kunjungan ke Desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur, untuk menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial. Bantuan ini meliputi kursi roda dan sembako yang diberikan kepada seorang lansia bernama Rindum Hayuna yang berusia 87 tahun, Senin 16 Oktober 2023.

Baca Juga:  Lemdiklat Akpol Gelar Penelitian Kepada Akpol Taruna generazi Z Lulusan Ta. 2018-2022 di Polres Lampung Utara

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua TP PKK , Hj. Devriyana Marda Ardian, S. Kom., menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk saling peduli dan membantu sesama, terutama kepada kelompok lansia yang memerlukan perhatian lebih.

Penyerahan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Lampung Utara untuk turut serta dalam menjaga kebersamaan dan solidaritas sosial dalam mendukung pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Baca Juga:  Eks Kepala BPKAD Lampura diperiksa Kejari

Sementara itu, Camat Abung Timur, Mulyadi, S. Stp., MM., menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Wakil Ketua TP PKK dan rombongan. Beliau mengungkapkan pentingnya kolaborasi dan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan, terutama untuk kelompok lansia yang memerlukan perhatian khusus dalam aksesibilitas dan kebutuhan makanan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566