23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan Lapangan Karangpawitan, Pemkab Karawang Tambah Fasilitas

KARAWANG, MEDIASERUNI.CO.ID-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang berupaya menata dan melengkapi sisi insfratruktur dari Lapangan Karangpawitan.

Pasalnya, meski di tengah pandemi, Lapangan Karangpawitan masih menjadi tujuan favorit masyarakat Karawang untuk menghabiskan waktu. Hal tersebut diungkapkan Sekda Acep Jamhuri dalam Rapat Penertiban Lapangan Karangpawitan di Ruang Rapat Sekda, Rabu (9/9/2020) pagi.

“Meski pandemi, Karangpawitan tetap ramai dikunjungi. Jadi nanti akan dibangun pos bersama untuk OPD terkait tujuannya menjadikan lapangan itu lebih terpantau dan terlindungi,” kata Acep.

Acep menjelaskan, meski nantinya akan ada insfratruktur tambahan seperti mulai dari lokasi parkir tambahan, penyiapan CCTV, rencananya Lapangan Karangpawitan tetap akan memberlakukan penerapan protokol kesehatan dengan mengecek suhu tubuh pengunjung ketika memasuki lapangan. Mengingat jumlah kasus Covid-19 di Karawang masih meningkat.

“Untuk lokasi parkir tambahan kemungkinan akan diarahkan ke area Al Jihad dan Puskesmas. Tinggal nanti akan dikoordinasikan dulu dengan pengelolanya. Untuk jaringan Wifi akan diperkuat biar bisa terakses sampai di jarak tertentu,” tambahnya.

Diketahui, rapat tersebut diikuti oleh sejumlah dinas antara lain Satpol PP, DLHK, PRKP, PUPR, Dishub dan Diskominfo.

(Yofa Faisal Nillan/rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: