logo

Terungkap! Penyelenggara Pilkades Langkap Tidak Netral, Pj. Bupati Kaget

langkapppp

Mediaseruni.co.id, BANGKALAN – Terungkap! Ternyata DPMD dan TFPKD tidak menindaklanjuti kepada Penjabat Bupati Bangkalan perihal audiensinya dengan bacalon kades Langkap R. Abdul Wahid Saleh yang ‘digugurkan’ hingga mengakibatkan Pilkades Langkap kisruh.

Hal itu terkuak saat audiensi kedua di kantor bupati, Selasa 17 Oktober 2023. Plt Kepala DPMD Rudiyanto dihadirkan, dan juga mewakili TFPKD karena dia juga anggota TFPKD, selain unsur Forkopimda diwakili Camat Burneh.

Baca Juga:  Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UTM Kelompok 11 Bantu Buat Plang Nama Perangkat Desa

Sayangnya, Sekda sebagai penanggung jawab pemilihan kepala desa tidak hadir bersama tim Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Langkap, dalam audiensi kedua itu.

“Bapak Penjabat (Pj) Bupati sempat kaget belum ada tindak lanjut masalah ini. Padahal seminggu sebelumnya kami telah diterima DPMD dan TFPKD Kabupaten Bangkalan untuk mediasi mengenai perkara ini,” ucap Hendrayanti, SH, Kuasa Hukum bacalon kades Rawahid, kepWhatsApp, Selasa 17 Oktober 2023, siang.

Baca Juga:  Pilkades Desa Langkap Belum Kondusif, Buktinya Ini

Bung Hendra sapaan Hendrayanti mendampingi kliennya Rawahid audiensi dengan Pemda Bangkalan langsung dikawal warga Desa Langkap yang mendukung Rawahid.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566