logo

Terkait Anggaran KONI, Penuhi Panggilan Polisi Ketum IISI Karawang Dihujani 31 Pertanyaan

IMG-20231013-WA0023

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Ketua Umum (Ketum) ISSI Kabupaten Karawang Asep Agustian memenuhi panggilan Polres Karawang. Dia dimintai keterangan terkait dugaan penyalahgunaan anggaran KONI Karawang.

Asep yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Karawang, menjawab 31 pertanyaan seputar penggunaan anggaran yang digunakan ISSI Karawang.

“Saya diterima dengan baik dan profesional serta proporsional, betul-betul tidak keberpihakan kemanapun. Saya meminta kepada 57 ketua cabor kooperatif datang ke Polres Karawang,” kata Askun, Rabu 18 Oktober 2023, usai diperiksa.

Baca Juga:  Kapolres Karawang Ajak Pemuka Agama dan Masyarakat Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

Askun sapaan akrab Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Karawang, malah sempat bertanya tentang keberadaan puluhan ketua Cabor yang akan diganti.

“Saya pertanyakan pula kepada para penyidik, apakah 57 ketua cabor yang akan dipanggil bisa digantikan dengan yang lain? Mereka jawab ‘tidak, harus ketua’, jadi terbukti yang bukan ketua untuk keluar, itulah profesional dan proporsional,” sambungnya.

Baca Juga:  Tanah Waris Anak Yatim Yang Dijual ke Pemda Mempawah Dilaporkan ke Polres

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566