logo

Terbakar Emosi, Inilah Alasan Kapolsek Komodo Pukul Satpam BRI

komodoooo

Mediaseruni.co.id, NTT – Kapolsek Komodo AKP Ivans Djarat, mengakui telah melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang satpam BRI bernama Gio di Bank BRI Nggorang pada Rabu 13 September 2023.

Dalam keterangan kepada media, Ivans menyatakan bahwa tindakannya dipicu oleh emosi yang timbul akibat masalah keluarga yang sedang dihadapinya. Menurutnya, peristiwa ini terjadi ketika dia sedang melakukan transaksi di mesin ATM dan merasa tertekan saat menginput PIN ATM.

Baca Juga:  Peras Perusahaan dan Mengancam Pakai Golok, Preman di Bandung Dihadiahi Timah Panas

Ivans mengakui dia telah ditegur beberapa kali oleh Gio karena kesalahan dalam menekan PIN tersebut. Kesalahan tersebut memicu kemarahan Ivans, dan dia akhirnya kehilangan kendali atas emosinya.

Dalam pernyataannya, AKP Ivans mengakui kesalahannya dan dengan tulus meminta maaf atas tindakannya yang tidak pantas. Dia mengungkapkan bahwa saat insiden terjadi, dirinya sedang dalam tekanan karena masalah keluarga yang mendesak, terutama kaitannya dengan kondisi koma ayahnya.

Baca Juga:  Kontestan Miss Universe Indonesia Lapor Polisi, Proses 'Body Checking' Beraroma Asusila

Di sisi lain, Gio, yang merupakan satpam di Bank BRI unit Nggorang, telah melaporkan insiden tersebut kepada Polres Manggarai Barat. Gio merasa bahwa tindakan kekerasan yang dia alami tidak dapat diterima dan menyebut bahwa Kapolsek Komodo juga menggunakan kata-kata kasar saat menghadapinya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566